RILIS AKSI DAMAI Jilid II DAN PENGGALANGAN KOIN UNTUK REKTOR UNSRI

RILIS AKSI DAMAI Jilid I DAN PENGGALANGAN KOIN UNTUK REKTOR UNSRI
July 26, 2017
RILIS AKSI SOLIDARITAS “Mengetuk Hati Bapak Rektor Universitas Sriwijaya”
July 28, 2017

Kamis, 27 Juli 2017. Bertempat di kampus Indralaya, kembali Aliansi Peduli UKT turun ke jalan melaksanakan Aksi Damai Jilid 2 dan penggalangan koin untuk rektor unsri.

Ratusan Masa Aksi yang hadir pada hari ini, dua kali lipat dari jumlah sebelum nya yang tergabung dari berbagai Fakultas. Aksi dimulai dengan Gerakan Frezze Mob di depan Tugu Logo Unsri, di lanjutkan dengan Aksi Damai, penggalangan koin, Penampilan dari UKM Theater Gabi, dan di tutup oleh Pembakaran Kardus berwarna kuning berisi Uang buatan dari kardus sebagai simbol Penolakan Mahasiswa dengan UKT FULL Semester 9.

“Pimpinan Unsri tidak ada yang di Tempat pada hari ini ketika Anak-anak nya berpanas panasan untuk Menuntut keadilan, jika Malam ini Rektor kembali tidak mengeluarkan Keputusan Penurunan UKT semester 9. Maka Besok Kami akan Turun dengan masa yang lebih banyak lagi sebagai simbol bahwa Mahasiswa tidak pernah bermain main dalam memperjuangkan kebenaran, kami Harap bapak rektor dapat menunjukkan kebijaksanaan nya untuk menurunkan UKT agar gelombang Penolakan Besar-besaran tidak terjadi di Universitas Sriwijaya.” Rahmat Farizal, Presiden Mahasiswa KM Universitas Sriwijaya.

Hasil Penggalangan Koin hari ini adalah sebesar, Rp. 880.750,- Nanti akan di Gabungkan dengan Hasil penggalangan koin kemarin untuk di serahkan Ke Rektor Unsri. Tutup Dedi Satria, Mentri Politik dan Propaganda.

BEM KM UNSRI
#BaktiKamiUntukBumiPertiwi

Ttd,
Aliansi Mahasiswa Peduli UKT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>